13 Juli 2009

* Restoran Soto Lamongan Terbakar 7 Tewas, Arus Lalu Lintas Macet total

13-07-2009
PUSKOMINFO
- Restoran Soto Lamongan di Jalan Kedoya Raya Nomor 12 Jakarta Barat, Senin (13/7) pukul 04.30 Wib hangus terbakar. Tujuh karyawan restoran hangus terpanggang api. Satu mobil Mercy berwarna silver juga meledak di garasi restoran.

Korban meninggal dunia adalah Anis, Juni, Suwarni, Emi, Suriah, Iis dan Gini. Ketujuh korban tewas semua ditemukan di dapur tempat memasak soto tersebut.

Diduga mereka terjebak di dapur yang sempit karena kompor gas yang meledak berada dekat pintu. Ketika api berkobar, mereka tidak bisa keluar dari dapur tersebut sehingga tewas terpanggang.

Api berhasil dipadamkan pada pukul 06.30 WIb dengan menggunakan 12 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadakam Kebakaran Jakarta Barat . Oleh petugas Kepolisian Sektor Metro Kebon Jeruk, kini ketujuh korban sudah dibawa ke RSCM untuk Otopsi.

Informasi dari TMC Dit Lantas Polda Metro Jaya, hingga pukul 08.30 Wib., arus lalu lintas di kawasan itu macet total. Kemacetan disebabkan banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya yang ingin melihat restoran tersebut. Kendaraan merayap hingga 5 kilo meter sampai Jalan Panjang.

Akibat kemacetan tersebut, banyak anak sekolah yang baru pertama masuk hari ini setelah libur panjang kenaikan kelas terlambat. Bahkan banyak diantara mereka terpaksa berjalan kaki. Polisi sibuk mengatur arus lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar