28 September 2009

* Akibat Dendam Lama, Suyono Tewas di Ujung Badik

28-09-2009 16:02 WIB
PUSKOMINFO – Suyono, 27 th, tewas terkapar akibat tusukan badik kawannya, Dodi alias petruk, 25 th. Di Jl Mantang, Blok L Gang IV Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Senin (28/09/2009) sekitar pukul 13.15 Wib. Pelaku, Dodi, kini telah ditangkap petugas Polsek Metro Koja.

Petugas SPK Polsek Metro Koja, Brigadir Sinaga, mengatakan pelaku kini sudah ditangkap di Jl. Murtado, berjarak sekitar 3 km dari TKP tak lama setelah kejadian. Dari tersangka, petugas menyita sebilah badik yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Motif pembunuhan, sementara akibat dendam lama. Korban dan pelaku sebenarnya adalah bertetangga di Blok K Gg. 3 Rt. 03/18 Lagoa Jakarta Utara. Tanpa diketahui penyebabnya, saat keduanya bertemu di TKP, tiba-tiba pelaku langsung menusukkan badik ke arah uluhati korban hingga korban tersungkur bersimbah darah. Pelaku lanagsung kabur.

Oleh warga sekitar korban dilarikan ke RS. Pelabuhan, namun nyawanya tak tertolong. Korban pun menhembuskan nafas terakhirnya di RS. Pelabuhan.

Petugas Polsek Metro Koja yang mendapat laporan segera mendatangi TKP dan RS. Pelabuhan dan selanjutnya mengejar pelaku. Dan pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Jl. Murtado tak lama setelah kejadian.

Kini mayat korban dikirim ke RSCM untuk otopsi sedangkan pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Metro Koja untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar