03 September 2010

Karyawan Toko Ditemukan Tewas dengan 7 Luka Tusuk

Jumat, 3 September 2010 08:33 WIB
PUSKOMINFO - Seorang karyawan toko ditemukan tewas di toko tempatnya bekerja di Toko Pakaian Investor Jalan Raya Cipayung Rt. 09/01 No. 14 Kavling DKI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (02/09/2010) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban bernama Rio Chandra, 24 tahun, tewas dengan tujuh luka tusukan senjata tajam. "Enam tusukan di leher dan satu luka sayat di tangan kiri", ujar petugas SPK Polsek Metro Cipayung.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Diki, 16 tahun, karyawan toko yang berada di sebelah toko korban, yang curiga karena toko yang ada disebelahnya belum juga buka. Padahal biasanya toko sudah buka sejak pagi. Ketika diintip ke dalam toko terlihat korban yang tergeletak di dalam toko dan terlihat darah. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan diteruskan ke petugas Polsek Metro Cipayung.

Petugas Polsek Metro Cipayung yang datang ke lokasi melakukan olah TKP menemukan barang bukti sebuah HP, dua bungkus rokok bekas pakai dan sebuah asbak.

Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Petugas menduga korban tewas akibat dibunuh oleh orang yang sudah dikenalnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar