03 Desember 2010

Samsat Kota Bekasi Buka Kantor Pembantu Di Pondok Gede

Jumat, 3 Desember 2010 15:04 WIB
PUSKOMINFO - Warga Pondok Gede, Bekasi, kini boleh berbahagia. Pasalnya, Samsat Kota Bekasi akan membuka Kantor Pembantu Pelayanan Samsat di Kecamatan Pondok Gede pada bulan Desember 2010 ini.

“Untuk menanggulangi kepadatan wajib pajak di kantor Samsat Kota Bekasi, kami akan membuka outlet pelayanan Samsat di Kecamatan Pondok Gede yang akan segera diresmikan Bulan Desember ini,” ujar Doni Kardu, Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor UPTD Wilayah 8 Samsat Kota Bekasi.

Tingginya angka wajib pajak di Kantor Samsat Kota Bekasi membuat petugas samsat kewalahan melayani para wajib pajak tersebut. Setiap hari, sedikitnya 3000 wajib pajak mengurus pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kota Bekasi.

"Mudah-mudahan kali ini tak ada halangan lagi untuk meresmikan outlet tersebut karena outlet ini merupakan program tahun 2010 yang sudah direncanakan sejak awal tahun," kata Doni.

Outlet yang berada di Mall Pondok Gede tersebut akan melayani perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) baik motor ataupun mobil. Outlet tersebut ditujukan untuk memudahkan para wajib pajak yang berada di daerah Pondok Gede dan sekitarnya yang ingin mengurus perpanjangan STNK sehingga mereka tak perlu mengurus ke kantor samsat yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Selain membuka outlet pelayanan di Pondok Gede, pada tahun 2011 mendatang, Samsat Kota Bekasi juga berusaha menambah loket-loket pelayanan di luar kantor samsat. Salah satunya adalah Bank Jabar Banten yang akan dijadikan payment point, serta pembukaan outlet disalah satu mall yang ada di Kota Bekasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar