02 Februari 2011

Wajah Seorang Wanita Disiram Air Keras

Rabu, 2 Februari 2011 08:00 WIB
PUSKOMINFO - Rina, warga Kampung Cimentul Rt. 09/02 Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, mengalami luka bakar di wajah akibat disiram dengan air keras oleh pengendara sepeda motor. Pelaku penyiraman tidak dapat dikenali karena menggunakan helm warna hitam.

Peristiwa terjadi pada Selasa (1/2/2011) kemarin pagi sekira pukul 05:00 WIB. Saat itu, Rina yang hendak berangkat kerja, baru saja di depan rumahnya tiba-tiba datang pengendara sepeda motor menggunakan helm warna gelap, langsung menyiramkan cairan ke arah wajahnya. Korban berteriak karena kesakitan. Diduga cairan tersebut adalah air keras. Korban mengalami luka bakar di wajah dan mata sebelah kiri.

Usai menyiramkan air keras, pelaku langsung kabur. Sedangkan korban oleh tetangganya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Metro Kronjo yang hingga kini masih melakukan penyelidikan. Petugas belum dapat memintai keterangan korban karena masih dalam perawatan akibat luka bakar yang serius.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar