17 Maret 2011

Toko Emas "Subur" di Pasar Bantar Gebang Dibobol Maling, Emas 2 kg dan Uang Rp. 100 Juta Raib

Kamis, 17 Maret 2011 12:30 WIB
PUSKOMINFO – Toko emas "Subur" di Pasar Bantargebang, Kota Bekasi dibobol maling, Kamis(17/3/2011) pagi. Uang Rp 100 juta dan emas seberat 2 kg dalam brankas raib dibawa pencuri.

Sekira pukul 07.00 WIB, Ny Dewi pemilik toko terkejut ketika akan membuka tokonya melihat rooling door toko dalam keadaan rusak. Ketika diperiksa ternyata etalase toko dalam keadaan berantakan dan brankas rusak.

Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bantar Gebang. Petugas Polsek Bantar Gebang dan Reskrim Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi melakukan identifikasi dan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP). Petugas menduga peristiwa pencurian diperkirakan pada malam hari ketika situasi pasar sepi. Peristiwa baru diketahui pagi tadi ketika pemilik toko akan membuka tokonya. Pengakuan Ny. Dewi, pemilik toko, barang yang dibawa kabur pelaku berupa 2 kg emas berbagai jenis dan isi brankas sebesar Rp. 100 juta.

Kini petugas tengah meminta keterangan beberapa saksi antara lain Satpam dan pedagang yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar