07 Maret 2011

Untuk Warga Tangerang, Perpanjangan SIM Dapat Datangi Lokasi Layanan Bus SIM Keliling

Senin, 7 Maret 2011 09:41 WIB
PUSKOMINFO - Bagi warga yang tinggal di daerah Tanggerang, saat ini telah tersedia layanan SIM Keliling yang beroperasi penuh selama seminggu. Untuk perpanjangan SIM masyarakat dapat mendatangi Bus Layanan SIM Keliling Polresta Tangerang Kota di lokasi sebagai berikut:

1. Senin: Plaza Shinta Karawaci
2. Selasa: Pospol Pinang Cipondoh
3. Rabu: Taman Royal 1 & 3 Cipondoh
4. Kamis: Plaza Shinta Karawaci
5. Jumat: City Mall Karawaci
6. Sabtu: Plaza Metropolis Tangerang
7. Minggu: Carrefour Batu Ceper

Bus Layanan SIM Keliling ini hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling.

Info Keterangan Lebih Lanjut:
Satlantas Polresta Tangerang Kota: 021-552 2322

6 komentar:

  1. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    BalasHapus
  2. Untuk Pak Pejabat Bid Humas Polda Metro Jaya. Saya membaca di berbagai Blogs yang mengeluhkan kalau mengurus SIM di Tangerang (keliling dan Polres) banyak pungli dan Calo. Apakah benar begitu, mohon diberantas mafianya Pak. Sebntar lagi SIM saya habis nih.

    BalasHapus
  3. pak, saya mo perpanjang sim, tapi sya udah pindah alamat tapi masih dalam 1 kota tangerang selatan juga, apakah saya masih bisa perpanjang sim dg ktp saya yg baru ???

    BalasHapus
  4. Pembuatan SIM keliling selalu dekat dengan tangerang kota, aku tinggal di CIPUTAT, mungkin warga Ciputat ga di akui sebagai warga tangerang, karna aku ga pernah dengar tuh ada sim keliling di ciputat or tangsel se x pun.... mohon dong di pikirkan kesulitan kami warga tangsel...., kami juga kan ingin jadi pengendara yg baik....,

    BalasHapus
  5. Saya berdomisili di larangan indah, yang masuk ke kawasan tangerag tapi report kalau mau mengurus perpanjangan SIM.
    Jauh dengan yang di tangerang tetapi ditolak di Jakarta Yang lebih dekat.
    Ada solusi?

    BalasHapus
  6. Saya tangerang Selatan (Ciputat/Bintaro) mohon perhatiannya untuk menjangkau area kami. Karena kami tidak berada di Tangerang Kota

    BalasHapus