04 Mei 2011

Empat Orang Tewas Diduga Tenggak Miras Oplosan

Rabu, 4 Mei 2011 08:19 WIB
PUSKOMINFO — Empat orang tewas diduga akibat minum minuman beralkohol oplosan di wilayah Kranggan, Jatisampurna, Bekasi. Hingga Selasa (3/5/2011) malam, baru dua orang yang diketahui identitasnya.

Menurut Kapolresta Bekasi Kota Komisaris Besaar Imam Sugianto, "Berdasar informasi masyarakat, orang yang meninggal dunia itu diduga akibat meminum minuman beralkohol oplosan beberapa hari lalu, sedangkan peristiwa meninggal dunia baru dilaporkan pada Senin (2/5/2011) malam".

Dua korban tewas adalah Mardiana, 32 tahun, warga Kranggan Wetan RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi. Satu lainnya, Asdi, 30 tahun, juru parkir yang beralamat di Jalan Bumur II RT 02 RW 07, Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna. Mereka tewas beberapa hari lalu.

Kapolres memaparkan, informasi menyebutkan keduanya tewas diduga akibat menenggak minuman oplosan beralkohol dari salah satu warung rokok di Jalan Raya Kranggan Wetan RT 02 RW 12, Kelurahan Jatirangga.

Setelah informasi itu, kata Kapolres, polisi mendapatkan kabar lagi bahwa masih ada dua orang lagi yang tewas. Namun, tidak ada laporan resmi oleh keluarga korban baik di tingkat kelurahan atau di kantor kepolisian. "Kami belum bisa mengonfirmasi dua korban lain itu karena tidak ada laporan dan semuanya sudah dimakamkan," kata Kapolres.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar