08 Januari 2012

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA PENULISAN ARTIKEL KAMTIBMAS DALAM RANGKA HUT POLDA METRO JAYA KE -62 TAHUN 2011


Minggu, 08 Januari 2012 23:23 WIB
PUSKOMINFO - Dalam rangka merayakan HUT Polda Metro Jaya ke -62 Tahun 2011, serangkaian acara digelar / diselenggarakan, antaralain lomba penulisan artikel tentang Kamtibmas.

Lomba penulisan artikel tentang Kamtibmas ini diikuti oleh 211 peserta, yaitu mereka yang mengirim naskah / artikelnya tepat sampai batas waktu terakhir yang ditentukan panitia lomba penulisan artikel tentang Kamtibmas ini, yaitu 26 Desember 2011.

211 peserta lomba penulisan artikel tentang Kamtibmas ini berasal dari 94 peserta Pelajar / Mahasiswa, 15 peserta Wartawan, 17 peserta Polri dan 85 peserta masyarakat umum.

Seluruh artikel yang masuk itu telah dilakukan penilaian oleh Tim Juri dan berhasil dinyatakan 6 orang peserta sebagai pemenang, adalah sebagai berikut :

PEMENANG I (PERTAMA)
M. AFIF MAHFUD
Judul artikel : Mewujudkan Independensi dan Profesionalisme Polri ; Telaah Kritis Pemberian Dana PT. Freeport Kepada Kepolisian.

PEMENANG II (KEDUA)
M. LUTFI CHAKIM
Judul artikel : Meningkatkan Integritas Moral dan Keprofesionalan Sebagai Paradigma Baru Untuk Mengangkat Citra Polri.

PEMENANG III (KETIGA)
MUTIARA AFSARI
Judul artikel : Character Building Sebuah Tantangan Bagi Institusi Pelindung, Pengayom dan Pengaman Masyarakat.

PEMENANG HARAPAN I
CRISTY MARINTAN SIMANJUNTAK
Judul artikel : Disinilah Sejarah Dimulai.

PEMENANG HARAPAN II
FRIDIAN IBNU ADITIO
Judul artikel :  Membangun Integritas dan Moralitas Serta Profesionalisme Polri Dalam Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

PEMENANG HARAPAN III
FADLY RAHMAN
Judul artikel : Reformasi (Citra) Polri Sebagai Mitra Masyarakat.



Demikian pengumunan ini kami buat. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti lomba penulisan artikel tentang Kamtibmas dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke -62 Tahun 2011, semoga bermanfaat bagi peningkatan kinerja Kepolisian khususnya Polisi Polda Metro Jaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif bersama – sama dengan masyarakat.



Wassalam.

Tim Juri :

KOMBES POL. Drs. DJAMALUDIN 
REZA INDRAGIRI AMRIEL
WAHYU MURYADI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar