18 Juni 2012

Alfamart Durensawit Dirampok, Rp 65 Juta Amblas

Senin, 18 Juni 2012 09:37 WIB
PUSKOMINFO - Perampokan terhadap mini market yang buka selama 24 jam di Jakarta terus berlanjut. Kali ini yang menjadi sasaran para penjahat adalah Alfamart di Jalan Wijaya Raya, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Senin (18/6/2012) sekira pukul 02:30 WIB. Uang sebesar Rp 65 juta yang ada di brankas dibawa kabur tiga perampok.

Informasi yang terhimpun, pelaku yang berjumlah tiga orang datang masuk toko langsung menodong karyawan senjata tajam golok. Mereka mengancam akan membunuh Syahru Ramadhan, karyawan jaga toko saat ini. Pelaku meminta ditunjukkan brankas. Para perampok kemudian mengikat korban selanjutnya membuka brangkas dan menyikat uang tunai Rp 65 juta yang ada di brangkas tersebut. Usai menggasak uang, ketiga pelaku kemudian melarikan diri.

Aksi perampokan serupa sebelumnya juga terjadi di Alfamart Jl. Pahlawan Revolusi, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (17/6/2012) dini hari. Dalam peristiwa tersebut pelaku berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 30 juta yang tersimpan di meja brankas dan meja kasir.

Kasus masih dalam penyelidikan Polsek Metro Duren Sawit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar