23 November 2012

Tiga Kapolres di Jajaran Polda Metro Jaya Diganti

Jumat, 23 Nopember 2012 13:59 WIB
PUSKOMINFO - Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor KEP/XI/2012, tanggal 22 November 2012, tentang penghentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polri, terdapat tiga jabatan Kapolres di lingkungan Polda Metro Jaya yang dimutasi.

Jabatan Kapolresta Depok, Komisaris Besar Mulyadi Khaharni digantikan AKBP Achmad Kartiko, Sespri Kapolri. Kombes Mulyadi akan menjadi Kapolres Metro Jakarta Timur menggantikan Komisaris Besar Saidal Nursalin.

Kombes Saidal Nursalin, diangkat untuk jabatan baru sebagai penyidik utama tingkat II Biro Pengawasan Penyidikan Bareskrim Polri.

Adapun yang menggatikan Achmad Kartiko sebagai Sespri Kapolri adalah AKBP Dadang Hartanto, yang saat ini Wakapolrestabes Bandung di Polda Jabar.

Mutasi lainnya, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Riza Celvian Gumay diangkat menjadi Dosen Utama STIK Lemdikpol. AKBP Gumay digantikan oleh AKBP Herry Santoso, yang sekarang Kapolres Bogor.

Polres Bogor selanjutnya akan dipimpin AKBP Asep Safrudin, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Sedangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok akan diduduki oleh AKBP Asep Adi Saputra, Sespri Wakapolri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar