06 Desember 2012

Mayat Perempuan Korban Pembunuhan di Kali Perumahan Green Hill Ciputat

Kamis, 6 Desember 2012 09:18 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir kali Perumahan Green Hill Jl. Aria Putra RT 02 RW 04 Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (5/12/2012). Mayat tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Tri Sutrisno, 24 tahun, kuli bangunan, yang tengah mengerjakan pintu gerbang perumahan Green Hill. Tri mencium bau busuk yang berasal dari arah kali. Karena penasaran, Tri pun mendekati asal bau busuk tersebut. Ia melihat ada bungkusan kain di pinggir kali.

Alangkah kagetnya, setelah kain dibuka, ditemukan sesosok mayat perempuan. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga sekitar kemudian diteruskan ke Polsek Metro Ciputat.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan Olah TKP dan identifikasi, tidak menemukan selembar identitas pun di diri korban. Korban yang diperkirakan berusia 35 tahun itu mengenakan pakaian Jaket warna hitam, kaos putih, celana panjang abu-abu. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan karena dalam keadaan terikat pada leher, kaki dan tangan serta terbungkus kain sprei warna putih merah.

Setelah diidentifikasi, mayat kemudian dibawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Metro Ciputat. 

1 komentar:

  1. Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak2 polisi polda metro jaya khususny bagian reskrim umum yang telah membekuk pelaku pembunuhan thd anak kami BESTY CITRA KIRANA NINGRUM,kami dari pihak keluarga hanya menginginkan pelaku dijerat pasal yang seberat beratny,sekali lagi terima kasih

    BalasHapus