09 Maret 2013

Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Bekasi Utara Polres Kota Bekasi

Kapolres Kota Bekasi Kota pada Sabtu, tanggal 09 Maret 2013 pukul 09.00 wib, di Mapolresta Bekasi Kota memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota dan Kapolsek Bekasi Utara.

Kasat Reskrim yang lama Kompol TAUFIK HIDAYAT, SH, S.Ik, M.Si yang dimutasikan dengan Jabatan Baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Dit Sabhara Polda Metro Jaya diserahkan dengan Kasat Reskrim yang baru Kompol NUREDY IRWANSYAH, SH, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cilandak Jakarta Selatan, Kapolsek Bekasi Utara yang lama Kompol SUYOTO, SH mendapat Promosi Jabatan sebagai Kaur Produk Sub Bid Paminal Polda Metro Jaya kemudian Kapolsek Bekasi Utara yang baru Kompol HERSIANTONY, SH, MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Renmin Bid Kum Polda Metro Jaya.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Drs. PRIYO WIDYANTO, MM yang dihadiri oleh Wakapolresta Bekasi Kota AKBP HERO HENRIANTO BACHTIAR, S.Ik. M.Si, para Kabag, para Kasat, para Kasie, perwakilan personil Polresta Bekasi KOta dan para Kapolsek jajaran Polresta Bekasi Kota serta dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi dan ibu - ibu Bahayangkari lainnya.

Kapolresta Bekasi Kota mengatakan dalam sambutannya " Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Taufik Hidayat, S.Ik, M.Si dan Kompol Suyoto, SH atas kerjasama yang selama ini terbangun, termasuk segala pengabdian yang telah disumbangsikan dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan, saya berharap agar pengalaman yang didapat sebagai bekal dimana anda akan bertugas sehingga dapat memberikan warna dan corak yang baru ". Tegas Kapolresta Bekasi Kota

Selain itu juga Kapolresta mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru Kompol Nuredy Irwansyah, SH, S.Ik sebagai Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota dan Kompol Hersiantony, SH, MH, saya berharap kepada Pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri disamping itu juga segera mencari tahu permasalahan yang ada dikesatuannya untuk mengkoordinasikan dengan pihak terkait agarv terciptanya situasi yang semakin kondusif, berikan pula contoh suritauladan terhadap personil yang menjadi tanggung jawab serta berikan Inovasi-inovasi pengetahuan yang sudah didapat selama menjalankan tugas.

Upacara Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan di Aula Polresta Bekasi Kota dan upacara tersebut dapat berjalan dengan lancar & kondusif.

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Jajaran Polsek Metro Kembangan dan Polres Metro Jakbar.

    Pada pintu keluar tol Kembangan, arah dari tol Tangerang menuju Rawa Buaya, tepat di lampu merah kolong JORR, sudah lama sekali terlihat anak-anak punk bergerombol dan mengamen, kalau sekadar mengamen tidak masalah, tapi mereka berjalan sempoyongan seperti mabuk sambil mengamen dan meminta uang secara paksa kepada mobil yang sedang antri lampu merah, bila tidak dikasih uang maka mereka menghardik bahkan memukul mobil, aksi mereka sudah meresahkan dan sangat berani, karena didepan mereka tepat dikolong fly over JORR, ada Pos Polisi. Gerombolan ini setiap hari dari pagi sampai malam bebas beraksi meresahkan. Herannya setiap hari semakin banyak dan malah berani menantang pengemudi yang tidak memberi uang.
    "Mohon ditertibkan Pak Polisi!"

    BalasHapus