24 Maret 2016

Berdalih Dihipnotis, PRT Curi Uang Majikannya

Kamis, 24 Maret 2016 15:44 WIB
PUSKOMINFO - Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) bernama Evi Lestari, 20 tahun, dibekuk polisi lantaran mencuri uang majikannya di Terogong Kecil, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kepada polisi Evi berdalih mencuri uang milik majikannya yang Warga Negara India itu lantaran dihipnotis orang.

Kapolsek Metro Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pelaku yang mengaku dihipnotis dua orang pria yang baru dikenalnya dan disuruh untuk melakukan pencurian terhadap majikannya itu. Pelaku lalu mencuri uang senilai Rp100 juta dan barang berharga milik majikannya.

Setelah tahu kalau uang dan barang berharga berupa dua Ipad dan arloji merek Tag Haeur itu raib dan dicuri pembantunya, kata Kapolsek, korban yang berasal dari India itu pun melaporkannya pada polisi. Polisi langsung menyelidiki kasus itu dan menangkap pelaku.

"Tersangka mengaku dihipnotis oleh dua pria, dia pun sempat mencuri barang-barang milik majikan dan uang senilai seratus juta rupiah," ujar Kapolsek di Mapolsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Menurut Kapolsek, pelaku mengambil uang dan barang berharga itu saat majikannya sedang tak ada di rumahnya. Pelaku lalu mengacak-acak kamar dan lemari korban tempat barang berharga dan uang itu disimpan. Meski mengaku dihipnotis, polisi tak mempercayainya begitu saja.

"Terbukti kalau alat bukti yang kami temukan, ada pesan singkat tersangka telah melakukan pencurian dan bertemu dengan kedua pelaku lainnya itu," tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, polisi menduga kalau Evi telah berkomplot melakukan pencurian terhadap majikannya itu. Kini, polisi tengah memburu dua pelaku lainnya. Pasalnya, barang curian itu telah diserahkan Evi ke kedua pria tersebut.

"Kami masih mengejarnya (dua pelaku). Tersangka EL kami jerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," pungkas Kapolsek.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus