30 Maret 2016

Diduga Depresi, Karyawan Toko Kain Jatuh dai Lantai 7 PGC

Rabu, 30 Maret 2016 23:04 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria diduga mengalami depresi jatuh dari lantai tujuh Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, Rabu (30/3/2016) malam.

Pria yang belakangan diketahui identitasnya bernama Ngadiono, 32 tahun,  karyawan sebuah toko kain di PGC, telah dilarikan ke rumah sakit UKI.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi Budiyanto dan Agus yang dimintai keterangan polisi menyatakan kejadian tersebut terjadi antara pukul 18.30 WIB.

Budiyanto, yang juga karyawan PGC mengatakan kepada polisi, Ngadiono terlihat olehnya sekira pukul 18.00 WIB. Setelah itu, korban diketahui pergi menunaikan ibadah shalat.

"Saksi (Budiyanto) mengetahui korban izin untuk melaksanakan shalat maghrib dan korban langsung ke lantai tujuh untuk menuju ke masjid," kata Kompol Husaimah, melalui keterangan tertulis, Rabu malam.

Namun, sekira pukul 18.30 WIB, Budiyanto dikejutkan dengan kabar korban jatuh dari atas. Korban telah ditemukan di depan pintu utama PGC, di Jalan Letjen Sutoyo.

Kondisi korban mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki patah dan korban ditangani oleh tim dokter di IGD RS UKI.

Sementara itu, saksi lainnya, Agus, juga menyatakan hal senada. Dirinya dikejutkan dengan adanya bunyi benturan. Setelah dicek ternyata orang jatuh, dan tak lain ia ketahui sebagai karyawan toko kain di lantai satu.

"Setelah mengetahui ada korban jatuh selanjutnya dia langsung menghubungi rekan korban yang ada di Toko Kain Sarah Textile yang di lantai 1," ucap Kompol Husaimah.

Bersama karyawan lain, korban dilarikan ke RS UKI, guna mendapatkan perawatan. Belum diketahui penyebab jatuhnya korban, apakah diduga bunuh diri atau hal lainnya. Kasus ini sedang ditangani polisi.

1 komentar: