25 Maret 2016

Dua Pemalak Penumpang Bus Transjakarta Dibekuk Polsek Metro Kebayoran Lama

Jumat, 25 Maret 2016 21:27 WIB
PUSKOMINFO - Dua dari empat pemalak penumpang TransJakarta dibekuk polisi tak usai beraksi di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap di daerah Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2016).

Dalam aksinya kawanan bandit ini mengincar calon penumpang TransJakarta, lalu merampas harta benda korban. Kedua pelaku, AF dan PM, berhasil dibekuk aparat Polsek Metro Kebayoran Lama setelah polisi melacak pelaku melalui nomer kendaraan yang digunakan tersangka beraksi.

Kapolsek Metro Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, saat ini pihaknya masih memburu dua pelaku lain.Penangkapan AF dan PM, berawal dari laporan korban Nusheila Ahmad yang akan menumpang TransJakarta.

Para pelaku yang melihat korban sendiri langsung menghampiri. Korban yang saat itu sedang memainkan hp bermerk samsung sempat kaget saat tiba-tiba ditodong pisau oleh kawanan itu.

“Pelaku meinta untuk korban menyerahkan barang berharganya,” kata Kompol Agus Rizal.

Khawatir dengan keselamatannya, korban hanya bisa pasrah dan menyerahkan HP miliknya. Usai menerima, ke empat pelaku langsug kabur menggukan motor.

“Beruntung korban hapal nomer kendaraan pelaku, B 6364 PYG,” ungkap Kapolsek.

Dari nomor kendaraan itulah petugas berhasil melacak dan membekuk dua dari empat pelaku.

Kepada polisi, kedua pelaku yang bekerja sebagai tukang parkir dan tambah banberdalih rencananya hasil kejahatan akan digunakan untuk mabuk-mabukan.

“Buat kesenangan mereka saja ngakunya,” ungkap Kapolsek.Kini, akibat perbuatannya para pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Metro Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 9 tahun penjara.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus