28 Maret 2016

Karyawan Katering Nyambi Jual Narkoba Ditangkap Polsek Metro Pancoran

Senin, 28 Maret 2016 13:32 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Pancoran berhasil menangkap seorang karyawan perusahaaan katering berinisial SF, 48 tahun, yang nyambi menjadi bandar narkoba. SF diciduk polisi di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016) kemarin.

Kapolsek Metro Pancoran, Kompol Aswin mengatakan, penangkapan tersangka tersebut dilakukan atas pengembangan kasus yang melibatkan seorang bandar narkoba berinisial MN oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Kami lakukan pengintaian pria berinisial SF, terungkapnya setelah sebelumnya pernah ditangkap bandar narkoba inisial MN diamankan di Polres Pusat," ujar Kompol Aswin di Mapolsek Metro Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan beberapa alat bukti yaitu berupa narkoba jenis sabu seberat 20 gram dengan nilai Rp 30 juta dan satu buah timbangan elektrik.

"Untuk kasus ini, kalau diuangkan senilai Rp 30 juta apabila digunakan bisa untuk 100 sampai 150 orang ini, tersangka sebagai kurir dan penjual juga," kata Kompol Aswin.

"Kami juga masih dalami kasus ini apakah ada keterlibatan orang lain yang juga ikut memasarkan narkoba tersebut," tambahnya.

Atas perbuatannya, tersangka diancam dengan Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika pasal 114 ayat (2) Jo 112 ayat (1) dengan hukuman penjara minimal lima tahun dan paling lama 20 tahun.

1 komentar: