22 Maret 2016

Lelaki Bugil Tewas di Motel, Diduga Over Dosis Narkoba

Selasa, 22 Maret 2016 12:29 WIB
PUSKOMINFO - Pria berinisial AKS, 65 tahun, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam Motel T Residence, Jalan Tangki Lio Timur, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Lelaki paruh baya itu dalam keadaan bugil saat ditemukan saksi di kamar nomor 35.

Kapolsek Metro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suwarno menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat resceptionis hotel, Euceu, hendak menanyakan korban.

Saksi ingin bertanya kepada korban perihal perpanjangan waktu penginapan. Korban hanya seorang diri saat berada di dalam Motel itu. Saksi berkali - kali mengetuk kamarnya namun tak kunjung ada jawaban.

Kemudian saksi membuka pintu kamar yang tidak terkunci. Tapi pintunya sulit untuk dibuka lebar karena terganjal oleh tubuh korban.

"Saksi melihat korban tergeletak di dalam kamar dalam kondisi telanjang bulat," ujar Kapolsek di Mapolsektro Tamansari, Senin (21/3/2016).

Kapolsek menambahkan pihak Motel pun segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Metro Tamansari. Polisi segera mendatangi tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi jasad korban.

"Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan luka, memar, atau pun bekas penganiayaan," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, korban tewas diduga akibat mengkonsumsi narkoba karena di dalam kamarnya petugas mendapati 1 bong, 2 korek api, dan 2 klip plastik diduga bekas narkotika jenis sabu.

"Dugaaan sementara korban meninggal dunia akibat overdosis narkoba. Jasad korban kami bawa ke RSCM untuk divisum guna pemeriksaan lebih lanjut," papar Kapolsek.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus