30 Maret 2016

Mobil Hasil Curian Ditinggalkan di Rest Area Tol Tangerang

Rabu, 30 Maret 2016 19:35 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 1558 GFU ditinggalkan pelaku perampasan di Rest Area Pinang, Jalan Tol Tangerang-Jakarta, Rabu (30/3/2016) siang. Para pelaku meninggalkan mobil tersebut saat dikejar petugas Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani mengatakan, peristiwa itu berawal adanya informasi perampasan di wilayah Polsek Kelapa Dua, yaitu Honda Mobilio warna merah marun.

“Berdasarkan informasi, pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang masuk ke tol menuju Jakarta,” katanya.

Ketika itu ada tiga petugas satlantas yang berada di sekitar lokasi langsung melakukan pengejaran. Berbekal informasi tersebut, anggota mengambil inisiatif masuk tol arah Jakarta dan benar mendapati barang bukti ditinggalkan pelaku di depan RM Padang Simpang Raya di Rest Area Pinang.

“Mobilnya ditinggalkan begitu saja. Sedangkan pelaku yang diperkiraan empat orang melarikan diri menggunakan taksi,” kata Kompol Triyani.

Akhirnya, barang bukti diderek ke Mapolres Metro Tangerang Kota untuk diamankan sementara sambil berkoordinasi dengan Polsek Kelapa Dua untuk menemukan pemilik mobil tersebut.

2 komentar:

  1. Anda butuh angka ghoib 2d 3d 4d singapura/hongkong yang di jamin tembus selama 5 kalli putaran silahkan hubungi eyang woro manggolo di 0823-9177-2208 atau anda bisa karna saya sudah menbuktikannya,terima kasih.
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus