26 Maret 2016

Polsek Metro Tanjung Duren Bekuk Pelaku Curanmor Modus Berpura-pura Pemulung

Sabtu, 26 Maret 2016 08:44 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang sudah puluhan kali beraksi di kawasan pemukiman. Dalam melakukan aksinya, tersangka bernama Unus Ali, 35 tahun, dengan modus berpura-pura sebagai pemulung untuk mengintai sasaran.

Kapolsek Metro Tanjung Duren Kompol Hari Purnomo menjelaskan, Unus dibekuk di Jalan Perdana, Grogol Petamburan dengan barang bukti satu kunci letter T, dua STNK, dan satu sepeda motor pada Jumat 25 Maret 2016 kemarin.

"Untuk menangkap tersangka, kami membutuhkan waktu selama dua pekan melakukan pengintaian," jelas Kapolsek kepada wartawan, Sabtu (26/3/2016).

Kapolsek menuturkan, dalam menjalankan aksinya, Unus menyamar sebagai pemulung. Menyisir setiap wilayah, mengamati, lalu memanfaatkan kesempatan suasana sepi. Begitu ada kesempatan dengan cepat Unus mencuri sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Antonius menambahkan, sepeda motor hasil curian dijual tersangka sebesar Rp 2-3 juta. "Kami masih memburu penadah barang curian tersebut," ujarnya.

Atas perbuatannya, Unus terancam melanggar Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan Pemberatan dengan ancaman lima tahun penjara.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus