23 Maret 2016

Satpam di Bintaro Tertembak Saat Duel dengan Jambret

Rabu, 23 Maret 2016 12:52 WIB
PUSKOMINFO - Seorang petugas Satpam Pasar Modern Bintaro yang diketahui bernama Abdul Karim, 33 tahun, mengalami luka tembak di perutnya saat berduel dengan seorang jambret yang tengah memperdayai korbannya di depan Ruko Pastellia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (22/3/2016) sore sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun, saat itu Abdul Karim dan rekannya yang bernama Umar Adi, 28 tahun, sedang berbincang sambil minum kopi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), namun tiba-tiba terdengar teriakan seorang perempuan berteriak meminta tolong.

"Mendengar teriakan itu, dia (korban) langsung mendatangi arah teriakan itu dan melihat seorang pria berlari, kemudian dikejar oleh korban," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Manshuri, Rabu (23/3/2016).

Dalam pengejaran tersebut, sempat terjadi duel antara satpam kelahiran Bandung, Jawa Barat itu dengan pelaku. Namun, setelah kalah duel dan hendak diamankan, tiba-tiba bandit tersebut mencabut sebuah pistol dan menembakkannya ke arah korban.

Beruntung peluru hanya menyerempet bagian samping kanan perutnya itu.

"Begitu hendak di amankan, ternyata pelaku mencabut senjata yang diduga pistol dan langsung menembak korban," sambung AKP Manshuri.

Setelah itu pelaku melarikan diri dan kemudian kembali di kejar oleh seorang anggota TNI yang kebetulan sedang melintas di lokasi, sempat terjadi baku tembak antara keduanya, walaupun kemudian pelaku berhasil melarikan diri.

Kini pihak jajaran Polsek Pondok Aren dan dibantu Polres Tangerang Selatan masih menyelidiki peristiwa tersebut, termasuk dengan meminta keterangan para saksi dan korban, dari TKP sendiri telah diamankan barang bukti berupa satu buah selongsong peluru yang di gunakan oleh pelaku.

1 komentar: