22 Maret 2016

Sedang Tunggu Pembeli, Kurir Sabu Diringkus Polsek Bekasi Utara

Selasa, 22 Maret 2016 07:50 WIB
PUSKOMINFO - Seorang kurir narkoba jenis sabu diringkus polisi saat tengah menunggu calon pembeli di Gang H Neran RT01/04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi pada Senin 21 Maret 2016.

Pelaku bernama Mustopa Kamla, 31 tahun, tak berkutik saat petugas Polsek Bekasi Utara menemukan barang bukti sabu seberat 1 gram yang disimpan di bungkus rokok.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Mugiyono mengatakan, kasus ini terungkap saat penyidik memperoleh informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di sekitar lokasi. Berbekal laporan itu, penyidik kemudian bergegas ke lokasi untuk menelusurinya. "Laporan dari masyarakat," kata Kapolsek.

Di lokasi, kata Kapolsek, penyidik melihat Mustopa bertingkah mencurigakan. Saat didekati, Mustopa mendadak berusaha kabur. Untungnya, dia berhasil ditahan oleh dua anggota polisi yang ada di lokasi. Saat ditanya, pelaku mengaku hendak menunggu rekannya di sekitar lokasi.Polisi yang tak percaya kemudian menggeledah badannya dan menemukan satu paket sabu seberat 1 gram.

"Paket sabu disembunyikan di dalam bungkus rokok, oleh penyidik dia dibawa ke Mapolsek Bekasi Utara untuk diinterogasi, dan mengakui sebagai kurir," ungkap Kapolsek.

Kepada penyidik, Mustopa akhirnya mengaku hendak mengirim barang ke calon pembeli. Namun satu jam ditunggu, sang pembeli tak datang hingga akhirnya dia keburu dibekuk polisi.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku sudah setahun menjadi kurir narkoba dengan upah Rp50.000 untuk sekali antar. "Kasus ini masih kami dalami untuk mengetahui penjual barang haram itu," tambah Kapolsek.

Adapun 1 gram sabu biasa dijual seharga Rp1,3 juta. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 114 ayat  1 Sub Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman penjara di atas lima tahun.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
      Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      *angka ritual gaib singapura

      *angka ritual gaib hongkong

      *angka ritual gaib malyaisia

      *angka ritual gaib sidney

      *angka ritual gaib kuda lari.

      Hapus