31 Maret 2016

Sering Nyolong, Dua Pegawai Toko Diringkus Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan

Kamis, 31 Maret 2016 07:00 WIB
PUSKOMINFO - Muhammad Al'annuari, 20 tahun dan Miswari Zaelani Hasibuan, 20 tahun, ditangkap polisi ketika mencuri di toko sembako milik Marapada Hasibuan, 56 tahun, di Jalan Batan Indah, Blok L 22, RT 07 RW 04, Kademangan, Tangerang Selatan.
Dua remaja itu diketahui pegawai dari toko tersebut, karena telah berulang kali melakukan pencurian dengan cara menduplikat kunci toko.
Kabag Humas Polres Tangsel AKP Manshuri mengungkapkan, berdasarkan keterangan para saksi dan korban, kedua pelaku tersebut telah di curigai sebelumnya karena saat di lakukan pengecekan, banyak barang-barang dalam toko yang berkurang.
"Karena sudah sering kehilangan dan korban curiga pada kedua pelaku, akhirnya korban melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian," kata AKP Manshuri kepada wartawan, Rabu (30/3/2016).
Setelah ditelusuri oleh satuan Reskrim Polsek Cisauk, akhirnya petugas menggerebek dua pegawai toko itu saat berada di kontrakannya yang tak jauh dari tempatnya bekerja, saat di geledah didapati sejumlah barang-barang toko yang masih tersisa seperti sejumlah susu kaleng, rokok, parfum, dan sabun mandi.
"Saat di geledah di kontrakannya, di temukan barang bukti hasil curiannya itu," tutur AKP Manshuri.
Kini kedua pelaku diamankan di Mapolsek Cisauk berikut sejumlah barang bukti yang di temukan di dalam kontrakannya, sementara korban sendiri berdasarkan pengakuannya mengalami kerugian senilai Rp25 Juta.

1 komentar: