11 April 2016

Ada Pembongkaran Kawasan Pasar Ikan, Lalin di Sekitar Lokasi Dialihkan


Senin, 11 April 2016 07:31 WIB
PUSKOMINFO - Kepolisian mengimbau masyarakat untuk tidak melintasi Jalan Pakin, Senin (11/4/2016).Imbauan tersebut dikeluarkan pihak kepolisian seiring adanya revitalisasi Pasar Ikan, Muara Baru, Jakarta Utara.

Dikutip dari laman facebook Polda Metro Jaya, kepolisian melakaukan pengalihan arus lalu lintas yang mengarah ke lokasi tersebut.

Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Lodan mengarah Jalan Gedong Panjang akan dialihkan melalui Jalan Tongkol kemudian melintas Jalan Cengkeh wilayah Taman Sari Jakarta Barat.

Kemudian arus lalu lintas yang dari Gedong Panjang, tidak dapat melintas Jalan Pakin.Apabila akan mengarah ke Jalan Lodan khususnya kendaraan roda empat, diimbau pengguna jalan masuk Tol Gedong Panjang.

Untuk Truk Kontainer yang datang dari Jalan RE Martadinata yang akan mengarah ke Penjaringan, seluruhnya melalui jalur Tol Ancol Barat kemudian Exit Tol Gedong Panjang.

Bagi masyarakat maupun pengguna jalan yang tidak berkepentingan, agar tidak melintasi kawasan tersebut guna menghindari kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi tersebut.



Aparat gabungan saat ini sudah melakukan apel persiapan pengamanan Revitalisasi Pasar Ikan.Tampak anggota Brimob dengan mengenakan rompi hitam dan menenteng senjata laras panjang berbaris bersama aparat gabungan lainnya.

1 komentar: