26 April 2016

Anggota TNI Tewas Ditabrak Bikers di Ciputat

Selasa, 26 april 2016 09:00 WIB
PUSKOMINFO - Seorang anggota TNI, Agus Aribowo, 30 tahun, tewas usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengguna sepeda motor lainnya di Jalan Raya Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri menjelaskan kecelakaan itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha RX-K dengan nomor polisi B 6403 VAT tengah melaju dari arah Pamulang menuju Lebak Bulus.

Namun sesampainya di Jalan Raya Cirendeu, tepatnya di depan toko Beras Abadi Jaya, korban hendak memutar balik karena handphone dinas yang di pakainya sehari-hari tertinggal.

"Saat korban hendak memutar balik tiba-tiba ada pengendara sepeda motor lain jenis Yamaha R15 dengan kecepatan tinggi datang dari arah yang sama," kata AKP Mansuri, Senin (25/4/2016).

Karena kecepatan tinggi, sepeda motor Yamaha R15 dengan Nopol F 6212 UAC yang dikendarai oleh Kamaludin Ardiat dan berboncengan dengan Iwan Gunawan itu akhirnya tak bisa menghindar serta langsung menabrak korban hingga terjatuh dan terpental.

Korban yang terluka parah sempat di larikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, namun karena kondisi luka yang cukup parah akhirnya anggota TNI tersebut tewas di tengah perjalanan.

Kini petugas dari Mapolsek Ciputat masih menyelidiki kecelakaan tersebut dengan meminta keterangan dari saksi-saksi serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan korban dan sebuah sepeda motor Yamaha R15.

1 komentar: