27 April 2016

Buruh Tewas Tertimpa Marmer di Kebayoran Lama

Ilustrasi tewas  [google]
Ilustrasi

Rabu, 27 April 2016 07:56 WIB
PUSKOMINFO - Sarip Hidayat, 36 tahun, seorang buruh harian lepas tewas saat bekerja di Jalan.Ridwan 2 RT 10 / 07 Kel.Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Korban tewas karena tertimpa marmer saat menurunkannya dari truk dengan nomor polisi B 9209 GQB.

Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal menjelaskan kronologi kejadian berawal saat para buruh sedang menurunkan marmer dari sebuah truk. Dengan seutas tali tambang yang diikatkan ke bambu sebagai alat angkut marmer perlahan marmer itu bisa diangkut.

Namun, pada saat korban ingin mengangkat marmer yang pertama dan menggesernya sedikit demi sedikit , tiba-tiba marmer yang berada diurutan belakangnya ambruk dan pekerja tidak dapat menahannya. Sehingga akhirnya marmer terjatuh dari atas truk, pada saat posisi korban berada di pinggir atas truk.

"Korban pun terjatuh dari atas mobil truk dan tertimpa marmer hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek saat dihubungi wartawan, Selasa (26/4/2016).

Korban mengalami luka-luka dibagian kepala yang cukup parah. Sehingga korban mengalami pendarahan yang cukup luar biasa dan nyawanya tak terselamatkan. "Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan outopsi," tutur Kapolsek.

1 komentar: