14 April 2016

Dalam Semalam, Polresta Tangerang Bekuk 4 Pengedar Narkoba

Kamis, 14 April 2016 14:21 WIB
PUSKOMINFO - Dalam satu malam, Satuan Narkoba Polresta Tangerang meringkus empat tersangka pengedar narkoba jenis shabu dan ganja di sekitar wilayah Tangerang. Keempat pelaku yakni YS, 26 tahun, S, 33 tahun, MLF, 41 tahun, dan MF, 35 tahun, dibekuk di lokasi terpisah di wilayah Kabupaten Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto menjelaskan, pelaku merupakan komplotan pengedar narkoba yang sering beraksi di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Penangkapan tersangka memang berbeda lokasi. Namun, dalam satu malam kami berhasil meringkus semuanya. Bahkan, sebagian pelaku masih dalam keadaan sakaw saat dilakukan penangkapan,” ujar Kompol Agus Hermanto, Kamis (14/4/2016).

Dari hasil penangkapan, petugas mengumpulkan barang bukti berupa 11 klip plastik bening berisikan shabu berikut alat isapnya.

“Kita bergerak cepat dalam mengungkap jaringan ini karena kasus ini memang sudah kami lakukan pengembangan,” kata Kompol Agus.

Ia mengungkapkan, penangkapan ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di Kabupaten Tangerang. “Hal ini untuk menekan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Tangerang. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terkait jaringan pengedar narkoba ini,” ucapnya.

1 komentar: