25 April 2016

Gadis ABG Kejar dan Tabrak Sepeda Motor Jambret Hingga Tersungkur

Dua tersangka jambret yang dibekuk wanita korbannya
Dua tersangka jambret yang dibekuk Gadis ABG

Senin, 25 April 2016 08:14 WIB
PUSKOMINFO - Sepertinya aksi Handri Novianti, 18 tahun, layak diacungi jempol. Dengan keberaniannya, gadis ABG ini berhasil meringkus dua penjambret sekaligus.

Setelah kejar-kejaran dengan dua pemuda yang menjambretnya, Novianti berhasil meringkus kedua pelaku setelah menabrakkan sepeda motornya hingga begundal itu tersungkur.Penjambret, AS, 28 tahun dan S, 20 tahun, akhirnya menyerah setelah dikejar dan ditabrak oleh Handri Novianti.

Kejadian berawal ketika ABG itu melintas di Jalan Dr Dwiyo Sugondo, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/4/2016) malam.Kemudian AS dan S merampas tas yang milik Novi yang ditaruh di tengah sepeda motornya.

Korban kaget dan langsung mengejar kedua jambret yang menggunakan sepeda motor Mio bernopol B 6249 GGR itu.Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara keduanya. Setelah dekat, Novianti langsung menabrakan sepeda motornya ke sepeda motor kedua penjambret tersebut.

Alhasil, begundal itu pun tersungkur, lalu warga segera mengamankan pelaku dan melaporkannya ke Polsek Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Zainal Ahzab mengatakan, saat ini kedua penjambret sudah diamankan. "Dari tangan tersangka, kami mengamankan sepeda motor pelaku dan dompet korban berisi uang Rp140 ribu," ujarnya.

2 komentar: