18 April 2016

Ini Identitas Sesungguhnya Wanita Hamil Korban Mutilasi di Cikupa

Buru Pembunuh Ibu Hamil Polda Metro Masukkan Agus ke DPO
Senin, 18 April 2016 13;32 WIB
PUSKOMINFO - Polisi akhirnya menjelaskan identitas korban mutilasi di Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Wanita hamil 7 bulan yang diduga dibunuh dan dimutilasi oleh suami sirinya itu bernama Nur Astiyah alias Nuri.

Identitas korban mutilasi terkuak setelah polisi memintai sejumlah keterangan saksi dan teman kerja korban. Wanita berusia 30 tahun yang disebut-sebut janda beranak dua itu diduga kuat dibunuh dan dimutilasi oleh Kusmayadi alias Agus.

“Identitas korban bernama Nur Astiyah warga Desa Kadu Jajar, Malingping, Pandeglang, Banten,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema dalam keterangan persnya. Senin (18/4/2016) siang.

Menurut kapolres, satu orang saksi kunci telah diamankan. Pria berinisial RI itu diketahui membantu terduga pelaku mutilasi membuang potongan tubuh Nur Astiyah.

Hingga kini, polisi masih memburu terduga pelaku yang telah dikantongi identitasnya tersebut.

“Tim di lapangan masih mengejar terduga pelaku. Mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap,” ungkap Kapolres.

Polisi telah menyebar gambar pria 32 tahun yang memiliki hidung mancung dengan tubuh sedang tinggi dan rambut hitam cepak itu. Tak hanya itu, polisi juga minta bantuan warga untuk menghubungi Piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di nomor 021-5234230 atau hotline di nomor0817-0306-6789 (whatsapp atau SMS). Atau bisa melakui akun facebook: fb.com/halopoldametro, Twitter: @halopoldametroatau email: halopoldametro@gmail.com.

1 komentar: