04 April 2016

Kerasukan, Kuli Bangunan Tewas Ceburkan Diri ke Kali Pesanggrahan

Senin, 4 April 2016 07:50 WIB
PUSKOMINFO - Seorang kuli bangunan tewas tenggelam di Kali Pesanggrahan, Rawa Buaya, Jakarta Barat. Korban bernama Darsono, 36 tahun, sebelum menceburkan diri ke kali diketahui kerasukan makhluk halus. 

Salah satu saksi mata Robert, 31 tahun mengatakan, saat tengah jogging tanpa sengaja melihat jasad pria telah mengambang. "Posisinya telungkup dan bergerak mengikuti arus kali," kata Robet kepada petugas kepolisian pada Minggu, 3 April 2016 kemarin. 


Menurut keterangan beberapa warga, mayat tersebut diketahui bernama Darso, 36 tahun seorang kuli bangunan yang kerap berhalusinasi.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, dari keterangan beberapa temannya Darso sempat kerasukan mahkluk halus saat tengah bekerja di proyek.

"Akibat kerasukan itu, Jumat 1 April lalu dia lompat ke kali yang terletak di pinggir kali Puri Mansion," kata Kompol Herru. 

Jazad pria tersebut kemudian dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Sementara, polisi tidak menemukan adanya luka di bagian tubuhnya, sehingga penyebab tewasnya Darso murni karena tenggelam.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus