08 April 2016

Korban Melawan, Dua Begal Sepeda Motor Terjungkal ke Parit

Begal Sial, Nyaris Dibakar Warga Usai Ditabrak Korban
Jumat, 8 April 2016 13;17 WIB
PUSKOMINFO - Dua kawanan penjahat perampasan sepeda motor alias begal bernasib sial saat melancarkan aksinya mendapat perlawanan dari korban hingga terjatuh dan nyaris dibakar warga yang menangkapnya. Seperti yang dialami duo begal bernama Risman Situmorang dan Zohiri, kini harus berurusan dengan petugas Polsek Metro Tanjung Priok karena gagal membegal seorang wanita. 

Nasib sial itu dialami Risman dan Zohiri pada kamis dinihari, 7 April 2016. Saat itu keduanya sedang beraksi di Jalan Danau Indah, Sunter, Jakarta Utara.

"Jadi pada pukul 01.15 WIB, mereka mencari sasaran khususnya wanita. Nah, ketika itu, korban atas nama Michelle Rondonuwu ternyata melawan, ketika telepon genggam nya dirampas pelaku, korban melawan dengan mentabrakan motornya ke motor pelaku, hingga kedua pelaku terjungkal ke parit," kata Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol France Siregar, Jumat (8/4/2016).

Kedua pelaku yang terjungkal ke parit berusaha bangkit dan melarikan diri. Tapi sayang, warga setempat sudah mengepungnya dan memukuli keduanya hingga babak belur.

"Jam segitu, daerah tersebut masih cukup ramai. Di sana banyak tenda warung makan, jadi sasaran amuk massa mereka," ujar Kapolsek menceritakan.

Risman dan Zohiri nyaris saja dibakar warga jika petugas kepolisian tak segera datang dan mengamankan mereka dari kepungan warga. 

"Sudah mau dibakar itu kalau kita telat dikit, habis mereka itu," kata Kapolsek.

Dari tangan kedua begal sial itu, petugas Polsektro Tanjung Priok mengamankan satu unit telepon genggam merek Samsung Galaxy J7 dan satu unit sepeda motor Mio berpelat nomor B 3517 PAK.

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum…Wr.Wb saya ibu jubeda tki singapura
    saya mengucapkan terima kasih banyak MBAH LIMPAH atas angka yang MBAH berikan kemarin 4d yaitu (7084)singapura TGL 07 APRIL 2016 alhamdulillah itu tembus berkat bantuan MBAH LIMPAH saya dapat Rp.300.juta dalam bentuk uang indonesia saya sudah bisa melunasi hutang-hutang di kampung yang lumayang banyak bagi saudarah2 yang butuh angka jitu 2d 3d 4d 5d 6d dari MBAH LIMPAH silahkan hubungi: (-085-312-407-999-) MBAH LIMPAH akan membantu kesusahan anda apalagi kalau terlilit hutang ini bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri terima kasih..

    BalasHapus