04 April 2016

Korban Tewas Akibat Lift Putus di Sawah Besar Jadi Empat Orang

Senin, 4 April 2016 14:53 WIB
PUSKOMINFO - Korban jiwa akibat lift putus di sebuah gedung di Jalan Antar Nomor 47 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu 3 April 2016, kini bertambah menjadi empat orang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, AKP Akta Wijaya mengatakan, awalnya hanya dua orang yang meninggal dalam insiden tersebut. Keduanya meninggal di lokasi.

"Awalnya yang meninggal ada dua, yakni Ahmad Rustoni dan Husni. Keduanya meninggal di tempat saat kejadian tersebut berlangsung," katanya di Mapolsek Metro Sawah Besar, Senin (4/4/2016).

Namun, dua orang korban yang awalnya dilaporkan mengalami luka-luka dan dirawat di RSCM, yakni Ali dan Kardi, kini meninggal dunia juga saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dua korban lainnya meninggal juga di rumah sakit," ucapnya.

AKP Akta mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa tersebut."Kita sedang melakukam penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya," tuturnya.

Sekadar diketahui, kecelakaan kerja terjadi di sebuah proyek gedung di Jalan Antar Nomor 47 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu 3 April 2016. Saat itu, para tukang bangunan sedang menaiki lift dari lantai satu menuju lantai tiga. Namun, saat lift menuju lantai tiga, tali lift tersebut putus. Akhirnya, dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus