18 April 2016

Mayat Mengambang di Kali Gegerkan Warga Pasir Gombong Cikarang Utara

Senin, 18 April 2016 14:20 WIB
PUSKOMINFO - Warga di RT 04 RW 02, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan temuan mayat mengambang di kali, Senin, 18 April 2016. Belum diketahui penyebab tewasnya, tapi polisi menemukan luka memar di wajah.

Hermawan, 20 tahun, saksi mata, mengatakan pertama kali mayat tersebut ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 08.00 WIB. Temuan itu lalu dilaporkan kepada masyarakat sekitar. "Kami ramai-ramai mengecek, ternyata benar ada mayat," kata Hermawan, Senin (18/4/2016).


Saat ditemukan, kata dia, posisi mayat telungkup, terkena terjangan arus kali. Oleh warga temuan itu segera dilaporkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara. Tak lama kemudian petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mengidentifikasi mayat tersebut.

kasubbag Humas Polresta bekasi, AKP Endang Longla, mengatakan hasil identifikasi korban diketahui bernama Triyanto, 31 tahun. Tercatat sebagai warga Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Diduga, korban tewas lebih dari lima jam sebelum ditemukan.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya," kata AKP Endang. Dari hasil identifikasi sementara ditemukan luka memar di bagian mata sebelah kiri dan hidung mengeluarkan darah. Namun, untuk memastikan, jasad pria malang itu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi untuk diotopsi.

1 komentar: