08 April 2016

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung Sukmajaya Depok

Ada Tanda Mencurigakan di Mayat Wanita Tanpa Busana Cilodong
Jumat, 8 April 2016 13:10 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Sukmajaya Polresta Depok mencurigai ada yang tak wajar menimpa wanita yang mayatnya ditemukan mengambang tanpa busana di aliran Sungai Ciliwung, Kampung Kedung Kelompok, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (8/4/2016) pagi tadi.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Sukmajaya, Iptu Suparno, mengatakan kecurigaan muncul setelah ditemukan tanda-tanda mencurigakan seperti luka lebam di tubuh wanita tak dikenal itu.

Luka lebam ditemukan petugas saat melakukan idenfitikasi usai mayat dievakuasi ke daratan dari dalam sungai. Luka berada di bagian wajah sekitar area mata, dagu, kaki dan dada.

Menurut Iptu Suparno, kecil kemungkinan wanita itu tewas saat berenang. Karena tak mungkin seorang wanita mau berenang tanpa sehelai pun busana di Sungai Ciliwung.

"Penyebab kematiannya apa? Kita belum tahu. Diduga bukan warga sini, karena tidak ada yang kenal. Perkiraan usianya 30-an," ujar Iptu Suparno.

Untuk memastikan penyebab kematian wanita itu, polisi akan membawanya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna menjalani visum dan kemungkinan akan diautopsi.

Mayat wanita itu ditemukan pagi tadi secara tak sengaja oleh warga bernama Yadi saat memancing di sekitar lokasi temuan mayat. Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang tanpa busana di tengah aliran Sungai Ciliwung.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamu alaikum…Wr.Wb saya ibu jubeda tki singapura
      saya mengucapkan terima kasih banyak MBAH LIMPAH atas angka yang MBAH berikan kemarin 4d yaitu (7084)singapura TGL 07 APRIL 2016 alhamdulillah itu tembus berkat bantuan MBAH LIMPAH saya dapat Rp.300.juta dalam bentuk uang indonesia saya sudah bisa melunasi hutang-hutang di kampung yang lumayang banyak bagi saudarah2 yang butuh angka jitu 2d 3d 4d 5d 6d dari MBAH LIMPAH silahkan hubungi: (-085-312-407-999-) MBAH LIMPAH akan membantu kesusahan anda apalagi kalau terlilit hutang ini bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri terima kasih..

      Hapus