13 April 2016

Mayat Wanita yang Dimutilasi di Cikupa Sebelumnya Terdengar Ribut dengan Suami


Petugas Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa saat mengevakuasi mayat korban mutilasi.

Rabu, 13 April 2016 12:55 WIB
PUSKOMINFO - Kapolsek Cikupa, Kabupaten Tangernag Kompol Gunarko menduga mayat wanita hamil yang dipotong-potong atau dimutilasi adalah korban pembunuhan.

“Diduga peristiwa itu terjadi pada Rabu 13 April 2016 sekira pukul 08.30 WIB. Ditemukan di Kontrakan milik H Malik di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek.

Hingga kini, kata Kapolsek, pihaknya belum berhasil mengetahui identits mayat wanita yang diduga berusia 30-40 tahun tersebut.“Kami masih melakukan pengumpulan keterangan saksi-saksi,” katanya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan terpotong di dalam bungkusan plastik di kamar mandi. Penemuan mayat di dalam kamar mandi kontrakan H. Malik itu bermula dari aroma tak sedap keluar dari dalam kamar no 7 tersebut.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikupa. Polisi yang datang kemudian membuka pintu kontrakan dan menemukan korban dalam keadaan terpotong 3 bagian ditemukan terbungkus di dalam kamar mandi.

Menurut Kapolsek, sejumlah saksi mata dan pemilik kontrakan sudah dimintai keterangannya oleh petugas di Polsek Cikupa.

Menurut keterangan saksi Wati,30 tahun, warga sekitar menuturkan, wanita malang tersebut diketahui baru 2 bulan mengontrak. Semenjak tinggal di Desa Talagasari, korban dikenal tertutup.

Berdasarkan keterangan saksi, Muplihah,23 tahun, tetangga korban, sejak pagi sudah tercium bau tak sedap di kontrakan tersebut. “Korban tinggal dengan suaminya, tapi saksi tak kenal baik dengan suami dan korban,” kata Kapolsek.

Namun, sebelumnya pada Minggu (10/4/2016) saksi mendengar kontrakan yang diisi suami istri itu sedang ribut cek cok mulut. “Setelah itu saksi tak mengetahui lagi,” katanya.

Namun, hari ini, karena tercium bau tak sedap, warga setempat melaporkan ke Polsek Cikupa. Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar diketemukan mayat yang terbungkus plastik hitam berada di depan kamar mandi.“Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh petugas,” katanya.

Mayat wanita hamil dimutilasi (Foto: Denny/Koran Sindo)

Saat ditemukan, kaki dan tangan korban dalam keadaan terpotong dan korban diketahui dalam keadaan hamil. “Selanjutnya mayat di bawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi guna ketahui penyebab kematian korban,” tuntasnya.

1 komentar: