08 April 2016

Pengedar dan Pembeli Narkoba Ditangkap Saat Transaksi di depan Minimarket

Jumat, 8 April 2016 09:18 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Setiabudi menangkap pengedar dan pembeli narkotika jenis sabu-sabu dan ecstasy saat sedang ingin transaksi di parkiran sebuah mini market di Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) dinihari sekira pukul 04.00 WIB. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pengedar narkotika merupakan seseorang yang dipecat dari keanggotaan TNI Angkatan Darat.

Tersangka bernama Supriyadi, 49 tahun, pengedar narkotika itu melakukan janjian dengan seorang pembeli bernama Dede, 28 tahun di mini market Seven Eleven. Saat sedang bertransaksi, polisi dari Satreskrim Polsektro Setiabudi langsung menangkap mereka.

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Tri Yulianto menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di kawasan Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dari adanya laporan tersebut polisi pun melakukan penyelidikan dan mengetahui pelaku.

Saat itu polisi pun membuntuti pelaku yang diketahui akan melakukan transaksi di kawasan Panglima Polim. saat itu polisi pun langsung menuju kelokasi. saat itu terdapat pelaku Supriyadi berada di saslah satu mini market dilokasi tersebut.

Disitu, pelaku Supriyadi sedang duduk diatas motor Honda Blade. Saat itu pelaku langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan. "Dilakukan penggeledahan ditemukan pada kantong celana sebelah kiri depan dibungkus rokok beriskan 20 butir ecstasy dan paket sabu seberat sekitar 1,2 gram yang dibungkus pelastik bening," kata Kapolsek.

Setelah mendapatkan pelaku, polisi pun langsung melakukan pengembangan ke jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Disitu pelaku pun mengamakan pelaku Dede, yang diduga akan melakukan transaksi dengan pelaku Supriyadi.

Dari informasi yang didapat, pelaku Supriyadi merupakan Anggota TNI. Namun saat dikonfirmasi, Tri membantahnya. menurutnya pelaku hanya orang biasa. "Dulunya memang iya anggota TNI. cuma sudah pecatan. sekarang sudah jadi orang biasa," kata Kapolsek.

Dari pengangkapan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu dengan berat 1,2 gram, 20 butir ekstasi warna hijau berbentu love yang dibungkus dalam 2 pelastik kecil, dua hp merk samsung, cyber shot dan 2 unit sepeda motor honda blade dan yamaha mio.

Akibat perbuatannya, kini kedua pelaku harus mendekam dibalik Jeruji besi Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

2 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus