01 April 2016

Pengemudi Fortuner Ditemukan Tewas dalam Mobil di Tengah Jalan

Jumat, 1 April 2016 11:27 WIB
PUSKOMINFO - Jimmy Lohy, 62 tahun, warga Durensawit, Jakarta Timur, ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang sedang dikendarainya. Mobil korban ditemukan warga di pinggir Jalan KH Noer Ali, atau tepat di depan Dealer Kawasaki Sumber Arta, perbatasan Kota Bekasi, Jawa Barat dengan Jakarta Timur.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, mengataakan pertama kali korban ditemukan warga pada Kamis (31/3/2017) malam sekira pukul 22.45 WIB.

"Korban sedang mengendarai Toyota Fortuner nomor polisi B 1538 TJC, arah ke Jakarta. Sesampainya di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, atau tepat di dekat Pasar Sumber Artha, mobil korban berhenti di tengah jalan," ujar Iptu Puji Astuti, Jumat (1/4/2016).

Keberadaan mobil korban di Jalan KH Noer Ali, membuat arus lalu lintas menjadi macet. Lalu, seorang saksi anggota Polda Metro Jaya, Silaban, dibantu dengan warga memecahkan kaca tengah sebelah kiri untuk membuka pintu mobil dan berupaya menolong korban sambil mendorong mobil korban ke bahu jalan. "Kondisi korban saat itu telah meninggal dunia," ujarnya.

Tidak lama berselang, handphone korban berdering, lalu Silaban memberitahukan kepada si penelpon bernama Erick Sundah, bahwa pemilik handphone tersebut telah meninggal dunia. 

Erick Sundah kemudian menghubungi anak korban yakni Reno Martin, 34 tahun dan Felicia, 38 tahun.

"Menurut keterangan anaknya, korban menderita sakit stroke dan tekanan darah tinggi," ujarnya.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum dan otopsi. Namun keluarga merasa keberatan dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan. 

1 komentar: