28 April 2016

Penjaga Perlintasan Kereta di Tebet Tewas Disambar KRL

Ironis, Penjaga Perlintasan Kereta Tewas Disambar KRL

Kamis, 28 April 2016 09:51 WIB
PUSKOMINFO - Andi Bahagia, 36 tahun, tewas setelah tertabrak kereta di perlintasan kereta api Gang G I RT 06/06,Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Pria yang sehari-hari menjadi penjaga pintu perlintasan itu tertabrak kereta saat sedang duduk.

Kejadian naas itu ‎berawal saat korban sedang duduk di samping perlintasan. Tiba-tiba, kereta rel listrik (KRL) commuter line Jabodetabek jurusan Bogor-Jakarta melintas dan langsung menyambar korban. Korban pun terpental dan mengalami luka di bagian kepala dan wajah yang mengakibatkan dia meninggal di tempat.

"Diduga korban tidak melihat saat kereta akan melintas di dekatnya. Karena saksi Awing sempat berteriak memperingati korban," kata Kapolsek Metro Tebet, Kompol Nurdin A Rachman saat dihubungi di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Korban yang tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur g‎una visum dan otopsi kepada korban. Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut."Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati guna visum dan otopsi," tutur Kapolsek.

1 komentar: