20 April 2016

Polda Metro Jaya Gelar Operasi Katarak Gratis untuk 68 Pasien di Jakarta Timur

Polda Metro Gelar Operasi Katarak Gratis untuk 68 Pasien di Jaktim
Rabu, 20 April 2016 07:41 WIB
PUSKOMINFO - Polda Metro Jaya kembali mengadakan bakti kesehatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kali ini, 68 pasien penderita katarak di wilayah Jakarta Timur mendapatkan operasi secara cuma-cuma dari aparat kepolisian.

Gelar bakti kesehatan yang dilaksanakan sebulan sekali itu dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Agung dan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya.

"Ini merupakan bakti kesehatan Polda Metro Jaya yang ke-11. Pengobatan gratis ini kerjasama Polda Metro Jaya dengan PT Sidomuncul," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak, Rabu (20/4/2016).



Selain 68 pasien penderita katarak, Bakti Kesehatan ini juga melakukan khitanan masal terhadap 72 anak dan pembagian sembako sebanyak 300 paket.

"Jadi sampai saat ini Polda Metro Jaya telah melaksanakan operasi 568 mata dari November 2015," kata Kombes Pol Musyafak.

Kombes Pol Musyafak menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Di samping itu, dengan adanya bakti sosial ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

1 komentar: