26 April 2016

Polda Metro Jaya Selidiki Mayat Wanita Telanjang di Sungai Ciliwung Depok

Petugas siap membawa mayat wanita ke rumah sakit. (angga)
Selasa, 26 April 2016 15:03 WIB
PUSKOMINFO - Subdit Jatantas Ditreskrimum Polda Metro Jaya kini tengah menyelidiki tewasnya wanita tanpa identitas dan dalam kondisi telanjang yang ditemukan di Sungai Ciliwung, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat 8 April 2016 lalu. Dari hasil autopsi diketahui wanita muda itu tewas diduga karena dibunuh.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan sementara ini diduga wanita itu adalah korban pembunuhan."Kami duga dia korban pembunuhan, karena dari hasil autopsi tidak ditemukan benda asing masuk ke dalam paru-paru. Jadi korban ini dicemplungkan ke sungai setelah meninggal, bukan mayat tenggelam," tutur AKBP Herry kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/4/2016).

AKBP Herry menuturkan berdasarkan hasil visum dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, korban mengalami luka terbuka yakni luka memar di bibir gusi dan mulut bibir atas. Sementara itu dari hasil autopsi, diketahui penyebab kematian disebabkan kekerasan benda tumpul pada mulut yang menyebabkan tersumbat jalan nafas sehingga mengakibatkan mati lemas.

"Kami koordinasi dengan tim Inafis Polresta Depok untuk mencocokkan dari Server e-KTP. Kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya.

Wanita muda itu sendiri memiliki ciri-ciri rambut sebahu ikal hitam, hidung pesek, dengan tubuh kurus setinggi 155 cm. 

1 komentar: