14 April 2016

Polisi Temukan Potongan Tangan Diduga Milik Wanita Yang Dimutilasi Suaminya

Mayat wanita hamil dimutilasi (Foto: Denny/Koran Sindo)
Kamis, 14 April 2016 11:00 WIB
PUSKOMINFO - Bagian tubuh berbentuk tangan kanan dan kiri yang diduga berasal dari tubuh wanita hamil yang dimutilasi berhasil ditemukan Polresta Tangerang. Kini bagian tubuh tersebut ada di RSUD Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema, membenarkan penemuan bagian tubuh yang diduga korban wanita hamil yang dimutilasi. “Betul, potongan tubuh berbentuk tangan kanan dan kiri sudah kami temukan. Tetapi, maaf saya belum bisa berkomentar lebih banyak terkait hal ini,” kata Kapolres, Kamis (14/4/2016).

Kapolres mengungkapkan, saat ini bagian tubuh berupa tangan sudah ada di RSUD Tangerang. “Kami akan mencocokkan apakah potongan tangan tersebut milik korban atau bukan. Saat ini masih kami dalami,” ujar Kapolres.

Sekadar diketahui, seorang wanita hamil ditemukan tewas dengan kondisi dimutilasi. Wanita yang mengontrak sebuah rumah di Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang di kontrakan milik H Malik pada Rabu kemarin masih menyimpan misteri. Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

1 komentar: