22 April 2016

Polres Metro Jakarta Selatan Buru Dua Pengeroyok Pengungsi Warga Somalia

Jumat, 22 April 2016 08:14 WIB
PUSKOMINFO - Tim gabungan Polsek Metro Tebet dan Polres Metro Jakarta Selatan masih memburu dua pengeroyok yang menewaskan seorang Warga Negara Somalia Ahmed Mohammad, 19 tahun.

"Petugas masih mengejar dua orang pelaku lainnya berinisial IY alias R dan T," kata Kapolsek Metro Tebet, Kompol Nurdin A Rahman di Jakarta, Jumat (22/4/2016).


Kapolsek menyebutkan pelaku yang diduga terlibat pengeroyokan terhadap pengungsi UNHCR itu berjumlah enam orang.

Dugaan itu berdasarkan rekaman kamera tersembunyi di lokasi kejadian yang memperlihatkan keenam pelaku itu menganiaya korban hingga tewas.

Sejauh ini, polisi telah meringkus empat tersangka pengeroyokan Ahmed yakni AS alias Ambon, 23 tahun, MF, 18 tahun, RRN, 21 tahun dan MF, 19 tahun.

Guna proses selanjutnya, penyidik memeriksa keempat pria tersebut untuk mengidentifikasi peran serta dalam peristiwa tersebut. Polisi juga telah menyita barang bukti yang digunakan pelaku menganiaya Ahmed seperti sebilah parang dan batu.

Sebelumnya, jasad Ahmed dalam kondisi penuh luka ditemukan warga di Jalan Kebon Baru Tebet Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2016) pagi sekira pukul 04.00 WIB.

1 komentar: