06 April 2016

Polresta Bekasi Kota Tangkap Pengeroyok Pengendara Knalpot Bising

Rabu, 6 April 2016 11:11 WIB
PUSKOMINFO - Satu pengeroyok pemilik knalpot bising hingga tewas, Irfan, 22 tahun, di RT 8 RW 1, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Minggu lalu ditangkap. Sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, tersangka yang ditangkap ialah, NL, 17 tahun. Adapun, ke tiga rekannya, yang masih diburu petugas adalah IB, DP, AM, dan BG.

"NL ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan," kata Iptu Puji, Selasa (5/4/2016) kemarin.

Iptu Puji mengatakan, hasil penyidikan sementara, bahwa motif pengeroyokan terhadap Irfan dan temannya, Hilman, 21 tahun, karena pelaku merasa terganggu dengan suara bising knalpot sepeda motor korban. "Apalagi pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras," kata Iptu Puji.

Sontak saja, setelah teguran, bahkan lemparan botol plastik diacuhkan korban, para pelaku merasa tak dianggap. Karena itu, ia seketika mengumpulkan teman-temannya guna mendatangi ke dua korban.

"Begitu datang, pelaku memukul dengan tangan kosong dan benda tumpul," ujar Iptu Puji.

Keributan tersebut berhasil dilerai oleh warga, para pelaku lalu melarikan diri. Sedangkan, Irfan dan Hilman dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. 

Sayangnya, nyawa Irfan tak bisa diselamatkan, karena lukanya cukup parah di bagian mulut, dada, dan kepala.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polresta Bekas Kota. Pelaku dijerat dengan pasal 170 juncto 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana, dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

2 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus