14 April 2016

Polsek Metro Tambora Bersama Unsur 3 Pilar Kibarkan "Gerakan Masyarakat Anti Tawuran"

Polsek Tambora Kibarkan Gerakan Masyarakat Anti Tawuran
Kamis, 14 April 2016 15:01 WIB
PUSKOMINFO - Polsek Metro Tambora, Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur tiga pilar mengibarkan Gerakan Masyarakat Anti Tawuran, Kamis (14/4/2016). Gerakan itu digalakan di Kelurahan Jembatan Besi RT 03 dan 04 / RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 70 orang terdiri dari tokoh masyarakat dan para pemuda ikut dalam gerakan tersebut.

Pada kegiatan ini turut hadir Kapolsek Metro Tambora Kompol Muhammad Syafi'i, Camat Tambora Djaharudin, Danramil Kapten Sukma, Lurah Jembatan Besi Parmadi, dan Ketua RT serta Ketua RW setempat.

"Dengan adanya gerakan ini kami mengimbau agar para warga mampu menjaga diri untuk tidak melakukan aksi tawuran," ujar Kapolsek Metro Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i pada Kamis (14/4/2016).

Kapolsek mengajak kepada tokoh masyarakat untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan suasana kondusif.

"Kami akan menindak tegas kepada para pelaku tawuran yang terbukti memenuhi unsur pidana," ucapnya.



Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan Polsek Metro Tambora dalam upaya pencegahan terhadap aksi tawuran. Para remaja yang bergabung dalam gerakan ini membacakan ikrar anti tawuran dan berjanji tak akan ikut bentrokan."Selain mencegah tawuran, gerakan ini juga berupaya dalam memerangi narkoba," katanya.

1 komentar: