29 April 2016

Seorang Nenek Diduga Nekat Bakar Diri di Bekasi

Jumat, 29 april 2016 19:46 WIB
PUSKOMINFO - Diduga melakukan aksi bunuh diri, seorang nenek berusia 76 tahun bernama Sinur Purba ditemukan tewas hangus terbakar di Jalan Rawa Indah, RT 6/6, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kapolsek Pondokgede, Kompol Sukadi mengatakan, kasus dugaan bunuh diri oleh Sinur Purba dilakukan dengan menyiramkan diri menggunakan bensin."Dugaan kami korban sengaja menyiramkan tubuhnya dengan bensin. Tapi kami belum tahu motif korban melakukannya," jelas Kapolsek, Jumat (29/4/2016).

Kapolsek menjelaskan, korban ditemukan oleh anaknya, Rudi Hartono, 43 tahun, sekira pukul 12.15 WIB. Korban ditemukan terpanggang api di dalam kamarnya.

Kapolsek menambahkan, anaknya sempat mendengar suara ledakan dari kamar korban. Saat mengecek ledakan itu, sang anak melihat ada kobaran api yang besar dari kamar korban. Seketika saksi pun langsung berusaha menolong korban.

"Saksi mengaku sempat mendengar teriakan korban minta tolong. Hanya saja, waktu mau menolongnya api di lokasi sudah besar," ujar Kapolsek.

Melihat api sudah membesar, kata Kapolsek, Rudi yang awalnya sedang menonton televisi hanya bisa melihat ibunya sudah terbakar api sambil berguling-guling di tempat tidur.

"Saksi sempat berusaha menghentikan api dengan cara menyiramkan 1 ember air ke kamar korban. Tapi api tak juga padam," kata Kapolsek.

Akhirnya saksi yang dalam keadaan bingung, kemudian meminta pertolongan warga sekitar. Selanjutnya, warga pun berhasil memadamkan api itu, dengan peralatan seadanya. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

1 komentar: