07 April 2016

Sepeda Motor Tak Bisa Hidup, Dua Pelaku Curanmor di Pasar Kranji Bekasi Ditangkap

Kamis, 7 April 2016 13:06 WIB
PUSKOMINFO - Akibat tak bisa menghidupkan sepeda motor hasil curian, dua pencuri ditangkap warga di Jalan Patriot, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. "Ditangkap ketika mendorong sepeda motor," kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Kamis (7/4/2016).

Iptu Puji mengatakan warga di sekitar lokasi curiga dengan gelagat kedua pelaku, Agus Juarsa dan Didi Partedi, yang masing-masing berusia 20 tahun dan 26 tahun. Selain itu, warga heran karena mesin sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC yang masih terbilang baru tak bisa dinyalakan. Karena itu, seorang warga bersama petugas keamanan Pasar Kranji menghentikan dua orang tersebut. "Lalu diinformasikan kepada petugas kepolisian.” kata Iptu Puji.

Dari hasil interogasi terhadap keduanya, kata Iptu Puji, diketahui bahwa sepeda motor itu merupakan hasil curian dari sebuah rumah toko di Jalan KH Noer Alie, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pemiliknya ialah Hendra Hermawan, 58 tahun. "Kami juga menemukan sebilah golok yang diselipkan di pinggang," ujar Iptu Puji.

Para pelaku masuk ke dalam ruko melalui folding gate. Sebelumnya, mereka membawa kunci sepeda motor yang diberikan oleh Ghofur. "G kini masih dalam pengejaran polisi," tutur Iptu Puji.

Setelah sepeda motor diambil, pelaku ternyata tak bisa menyalakan mesinnya. Mereka pun mendorong hingga ke Perumahan Depnakertrans. Ternyata, upaya pelaku membuat sejumlah warga yang melihat curiga. Soalnya, sepeda motor yang diambil tergolong baru. "Petugas keamanan menghentikan, lalu melapor pada ke anggota Reskrim," ucapnya.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka mendekam di sel tahanan Polresta Bekasi Kota. Mereka diancam dengan Pasal 363 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun. Adapun sepeda motor hasil curian itu kini diamankan penyidik.

2 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus