04 April 2016

Wanita Tewas Terjun dari Lantai 9 Apartemen Park View Sunter Bernama Teni Ros Budiyani

Polisi memeriksa perempuan yang jatuh dari lantai 9 Apartment Park View.(ilham)
Senin, 4 April 2016 14:32 WIB
PUSKOMINFO - Seorang wanita yang tewas akibat terjatuh dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/4/2016) siang, diketahui bernama Teni Ros Budiyani, 34 tahun.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif jatuhnya wanita yang diduga bunuh diri tersebut.

"Kami melakukan olah TKP, dan diduga korban melakukan aksi bunuh diri. Korban berjenis kelamin wanita bernama Teni Ros Budiyani, kelahiran Tasikmalaya, 1 Desember 1972," ucap Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol Frans Siregar.

Menurut Kapolsek, korban bekerja sebagai ibu rumah tangga, dan bertempat tinggal di Puri Anggrek Blok C 13, RT 15/05, Kelurahan Kalodran, Serang.

"Kami masih memeriksa sejumlah saksi yang merupakan warga atau penghuni apartemen tersebut, yakni Indah Riyani, 36 tahun, dan Wulandari Putri, 23 tahun. Kami masih mendalami motifnya," lanjut Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pihaknya menduga wanita tersebut melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 9 Apartemen Park View Sunter.

"Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia dengan posisi telentang, dan tangan kanan patah. Korban menggunakan celana dalam dan bra wana merah biru," tutur Kapolsek.

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memberikan garis polisi, guna warga tidak terlalu mendekat dengan TKP dan menganggu jalannya penyelidikan.

2 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus