14 Mei 2016

Karyawati Tewas di Mess Karyawan Diduga Korban Pembunuhan

Semasa Hidup Gadis Korban Pemerkosaan Ini Dikenal Baik dan Pendiam
Sabtu, 14 Mei 2016 07:29 WIB
PUSKOMINFO - Seorang wanita muda bernama Enno Fariha, 18 tahun, ditemukan tewas dalam keadaan babak belur dan tanpa busana di dalam kamar karyawan Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang pada Jumat (13/5/2016). Selain tewas dengan kondisi bersimbah darah, sebuah gagang cangkul juga dilaporkan tertancap di kemaluannya.

Gagang cangkul tersebut masuk kurang lebih 60 sentimeter ke dalam kemaluan korban. Kuat dugaan, Enno merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Dari hasil olah TKP, polisi pastikan tak ada barang berharga milik korban yang hilang.“Dari hasil olah TKP kami temukan adanya tindak pidana. Namun tidak ada barang berharga milik korban yang hilang,” kata Kasatreskrim Polrestro Tangerang AKBP Sutarmo.

AKBP Sutarmo menjelaskan, pihaknya menemukan handphone milik karyawati PT Polyta Global Mandiri di dalam kamar messnya. Namun, baterai dan simcard telepon genggam korban itu raib diduga dibawa kabur pelaku.

“HP ada, tapi baterai dan simcardnya hilang,” papar Kasatreskrim. Jumat (12/5/2016).

Sebelum ditemukan dua karyawan lainnya, tubuh wanita berkulit putih itu ditutupi setumpuk pakaian dan pintu kamar terkunci gembok.

Guna mengungkap kematian Eno, selain mengotopsi jasad korban, Polisi juga telah memintai keterangan 5 orang saksi mata di Mapolsek Teluknaga.

1 komentar: