10 Mei 2016

Nenek Berusia 74 Tahun Ditemukan Tewas dengan Mulut Terikat Kain Serbet

Selasa, 10 Mei 2016 07:46 WIB
PUSKOMINFO - Seorang nenek yang merupakan penjual jamu Suyati, 74 tahun, ditemukan tewas di kamar rumahnya di Gang Masjid Cisalak RT 04/03, Kelurahan Cisalak, Sukmajaya, Kota Depok. Belum diketahui penyebab kematian wanita tua tersebut. 

Kapolsek Sukmajaya AKP Supriyadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya pada Senin 9 Mei 2016 kemarin sore pukul 17.00 WIB. Berdasar hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Senin pagi korban masih sempat ke pasar diantar anaknya.


Setelah mengantar ke pasar, anaknya kembali ke rumah untuk mengantar istrinya ke pasar. Jasad korban ditemukan oleh tetangga dan salah seorang keluarganya.

Saat itu, tetangga melihat air mengucur dari rumah korban. "Tetangga sempat curiga, korban dipanggil berulang kali kok enggak jawab-jawab," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, saat ditemukan korban tewas dengan posisi dekat tempat tidur. Hasil identifikasi dan Olah TKP, korban tewas dalam posisi terbaring, mulut diikat kain serbet, pinggang hingga kaki ditutupi dengan kasur. Dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh.

 Guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. 

1 komentar: