20 Mei 2016

Operasi Gabungan di Terminal Kampung Rambutan, Tiga Orang Dinyatakan Positif Narkoba

Jumat, 20 Mei 2016 08:33 WIB
PUSKOMINFO - Petugas gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, TNI dan Badan Narkotika Nasional berhasil mengamankan tiga orang saat operasi narkoba di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Kamis (19/5/2016).

"Total yang kita periksa 158 orang dan yang positif urine-nya positif ada 3 orang," kata ‎Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Jhon Turman Panjaitan.

Tiga orang yang diamankan itu adalah Maman Suparjo, Samsul dan Minal Adrian. Ketiga orang ini merupakan supir dan orang yang berada di sekitaran terminal.

"Urine 3 orang ini nantinya akan dilakukan pengecekan kembali. Mereka akan di bawa ke Polres Metro Jakarta Timur," lanjutnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menegaskan, pihaknya akan melangsungkan operasi seperti ini demi terciptanya kondisi aman jelang Ramadhan.

Ia tetap bersyukur karena dari 158 orang, hanya 3 orang tercatat positif narkoba."Kita tetap bersyukur hanya 3 yang terjaring. Mudah mudahan keadaan seperti ini dapat ditiru di mana mana," pungkasnya.

1 komentar: